Cara Mudah Mengganti Kursor / Pointer Pada Blog


Hai kawan, kali ini saya akan memposting artikel tentang Cara Mudah Mengganti Kursor / Pointer Pada Blog, tanpa basa-basi ok langsung saja kita simak bareng-bareng.
  1. Pilih kursor keinginanmu di http://www.cursors-4u.com 
  2. Setelah kamu mendapatkan kursor yang kamu inginkan, lalu copy code pada "Option #1 - Universal CSS/HTML Code" yang seperti gambar di bawah ini :
  3. Masuk ke Blogger
  4. Klik "Template"
  5. Pilih "Edit HTML"
  6. Paste code yang telah kamu copy tadi tepat diatas code </head> (jika tidak tahu cara mencari kode tersebut : tekan "Ctrl" dan "F" secara beramaan lalu ketik </head> kemudian tekan "Enter")
  7. Klik "Simpan Template" dan selesai.
Sekian postingan saya kali ini tentang Cara Mudah Mengganti Kursor / Pointer Pada Blog, dan semoga bermanfaat

Artikel Lainnya :

1 komentar:

Ryan Zapple
2 Mei 2017 pukul 00.35
delete

thanks ka aku jadi tau tentang Cara Mudah Mengganti Kursor / Pointer Pada Blog ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER aku reccomed banget nih buat yang bingung cari penginapan di daerah bandung