Cara Mudah Mengetahui ID Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan satu tips yaitu cara paling mudah untuk melihat dan mengetahui facebook ID milik kita. Banyak kalangan yang mempertanyakan untuk apa sih Facebook ID digunakan? dan apa pentingnya mengetahui Facebook ID kita?
Oke, jawabannya tidak macam-macam, bagi para blogger kegunaan nomor unik FB ID sangat penting untuk diketahui. apalagi untuk pemasangan komentar FB pada blog juga memerlukan FB ID agar pengaturannya nanti bisa disesuaikan. Nah untuk itulah pada postingan singkat kali ini saya akan mencoba memberikan tips sederhana tentang Cara Mudah Mengetahui ID Facebook Kita.

Untuk caranya sangat mudah, sobat tinggal mengetikkan kelanjutan dari URL yang akan saya berikan dengan Nama FB kamu. Yang dimaksud Nama FB disini adalah permalink akun FB kamu. Atau kalau masih nggak ngerti permalink sebut saja domain FB-nya kamu. ini gambarnya :
Dari keterangan gambar di atas :
1. klik terlebih dahulu profil orang yang ingin di cari ID nya
2. Permalink FB / Domain FB disitu https://www.facebook.com/agunk.eka.71
3. Nah Cara untuk meilhat ID Facebook sangatlah mudah, kita tinggal mengganti permalink di atas menjadi : https://graph.facebook.com/agunk.eka.71. ingat ganti tulisan www dengan graph
4. ini gambarnya :
Sebelum diganti :
 Setelah diganti :
 5.lalu tekan tombol enter dan hasilnya adalah serti gambar di bawah ini :

Sekian postingan dari saya tentang Cara Mudah Mengetahui ID Facebook, dan semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya :

1 komentar:

Miliana
21 Mei 2021 pukul 03.48
delete

ijin share ya kak infonya

seo marketing